Posted by: Adisti Meidina | February 7, 2009

Karma!! Believe it or not??

Hihihi, ada kejadian lucu, biasanya orang-orang menyebutnya dengan karma..

Hmm, cerita simple, udah hampir seminggu aplikasi Yahoo Messenger di laptop saya ga bisa dipake, ga bisa sign in, selalu problem, ga tau penyebabnya apah.. Heu dan baru inget beberapa minggu lalu juga saya melakukan sesuatu yang bisa dibilang jadi karma tea, saya menghina komputer di labkom prodi karena ga ada aplikasi Yahoo Messenger nya.. Waktu itu saya online di labkom prodi, karena ga ada aplikasi Yahoo Messenger tersebut, jadi alternatif pake eBuddy.com, lalu seorang teman bertanya, “Lagi pake HP ya?”, saya jawab, “engga, komputer kok, di labkom.” terus dia nanya lagi, “Kok pake eBuddy?”, naaah saya jawab, “iya nih gada aplikasi YM nya, cupu komputernya”… hahahahhaa, baru sadar dan bertanya-tanya, apa karena itu ya YM di laptop saya jadi ga bisa jalan? Akibat komputer di labkom pundung alias marah dikatain cupu…

Heu,, who knows…

selalu ada catatan kaki (berarti ada footnote) : kepikiran lagi, kemaren ngatain cupu juga ke laptop si Fraja karena ga ada Mozilla nya (ampuun jaa) ,,akankaah?? heu, tapi emang mozilla di laptop saya udah ga waras dari dulu.. šŸ˜›


Responses

  1. karma saya nyaris 83.. heu..


Leave a comment

Categories